Pages

Labels

Selasa, 22 September 2015

Demokrasi VS Islam

Assalamu alaikum ikhwafillah .!!


Sebentar lagi PILKADA .....

Kalian pernah tidak mendengar bahwa ada sekelompok orang di Negara kita yang mengatakan bahwa sistem pemerintahan kita sekarang itu kafir, kufur, haram, dan sebagainya. Pasti pernah, menurut mereka Demokrasi tidak pantas menjadi ideologi Indonesia yang mayoritas muslim.

Demokrasi adalah suatu sistem pemerintahan yang berazaz dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Sangat jauh sekali dengan sistem pemerintahan Khilafah Islam yang menempatkan Allah sebagai penguasa tertinggi dan seorang khalifah yang menegakkan hukum Allah di negara Khilafah tersebut. Mereka dengan tegas menolak sistem demokrasi karena demokrasi berasal dari ideologi orang barat yang jelas-jels orang kafir. berasal dari ideologi liberalisme dan kapitalisme peninggalan Penjajah Belanda dahulu di kombinasikan dengan ideologi dari Amerika.

Memang benar bahwa Demokrasi itu sangat jauh dari Islam, mereka juga mengatakan bahwa Islam tidak dapat di cangkok ke dalam demokrasi karena alasan di atas. Di negara demokrasi dikenal adanya partai, partai partai inilah yang sebagian besar duduk di pemerintahan dan merupakan jalur untuk menuju pemerintahan. Mereka juga mengatakan bahwa partai ini haram, sehingga ada sebuah partai yang berideologi Islam, berazazkan Islam di dalamnya dihujat oleh mereka, bahkan sampai ada yang mengatakan bahwa partai ini juga kufur karena memasukkan Islam ke dalam sistem kufur demokrasi.

Menurut anda, apa misi partai Islam ini berdiri? Partai ini sungguh pesat perkembangannya sampai2  hampir semua daerah di Indonesia kader Partai inilah yang memimpin. Partai ini jelas ingin menegakkan hukum Allah, hukum Islam di dalam demokrasi, namun apa yang terjadi orang-orang kontra demokrasi justru menghujat Partai ini kufur, kufur , dan kufur.

Coba anda berfikir, lebih gampang mana merubah sistem dari luar atau dari dalam? gampang mana membersihkan rumah yang kotor dari dalam atau dari luar? gampang mana membukapintu dengan mendobrak dengan mmbuka pintu dengan kunci? anda pasti sudah tau jawabannya.
Merubah suatu sistem itu akan lebih mudah bila kita bekerja bersama sistem atau ikut ambil bagian di dalamnya daripada merubah sistem dari luar tanpa ikut campur di dalamnya, omong kosong kalau bisa.

jadi kesimpulannya, Islam akan tegak di Indonesia apabila kita merubahnya dari dalam, bahkan di dalam sistem kufur demokrasi pun kita bisa merubahnya secara perlahan. Bukan merubahnya hanya dari luar, berkotek, menghujat, menvonis, sungguh tindakana yang memalukan.
akhir kata “Apakah anda tidak malu? mengatakan Demokrasi Haram, Kufur, tapi anda lahir, besar, makan, minum, tidur, belajar, dan melakukan segala aktifitas anda di dalmnya, sementara anda dengan asyiknya menghujat demokrasi haram.?” Sungguh perbuatan yang sangat munafik..!!

Wallahualam bissawab..
Ditulis oleh Muhammad Ikhlas Samad pada hari Rabu tanggal 27 Februari 2013 pukul 11.25 PM WIB
Diterbitkan pertama kali di celotehpangkep.wordpress.com pada hari, tanggal dan jam yang sama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Blogger news


Yahoo Messenger

About