Pages

Labels

Jumat, 08 Juni 2012

“Jadilah BUNGA Akhir Zaman”

“Jadilah BUNGA Akhir Zaman”
Kisah-kisah Penggugah Iman, Wanita Pewaris Sunnah
Karya: Dr.Muhammad bin Abdurrahman Al-Arify
Cetakan 1-Solo;Tinta Medina;140Hal 20cm Religi/Motivasi
PT.Tiga Serangkai Pustaka Mandiri General Book Solo
JL.Yosodipuro MDC No.107 Telp/Fax : 0271-731918

  Menjadi penghias di akhir zaman adalah dambaan setiap insan. Penghias yang bukan sekedar penghias fisik, melainkan penghias yang menyebarkan bau harum di seluruh alam raya ini, Bau harum dari nama terindah karena baiknya akhlak yang di miliki.

    Jadilah Bunga Akhir Zaman ini adalah sebuah imbauan dan ajakan bagi kaum muslimah dan akhwatfillah agar terjaga dari perbuatan kotor yang dilancarkan setan dan notabene suka dengan hal yang di larang oleh agama. Islam sangat memperhatikan posisi wanita muslimah hingga berusaha menjaga derajat mereka dengan memberi perhatian khusus dalam hal penampilan, penampilan yang baik dan bagus berdasarkan syariat akan menjaga mereka dari hal-hal yang tidak di inginkan.

     Buku ini menggambarkan betapa gigihnya para wanita muslimah Rusia yang dahulunya ortodok begitu fanatiknya dengan agama nasraninya...sehingga dengan cobaan yang akan di jadikan pelacur oleh seorang saudagar pada akhirnya wanita tersebut bisa melarikan diri dan akhirnya terselamatkan dengan bertemunya seorang laki-laki muslim tidak lain adalah orang yang menjadikannya mualaf wanita tersebut.Seorang wanita yang  tetap mempertahankan keislamannya meskipun siksaan dari keluarga ortodok yang mereka hadapi begitu menyedihkan hingga membawa pada kematian. Beberapa kisah pada zaman dahulu memberikan wacana kepada kita akan arti pentingnya mempertahankan keimanan di atas segala-galanya seperti di gambarkan kisah Masyitah penyisir rambut anak Fir'aun yang mempertahankan ketauhitannya untuk tetap mengakui Allah dan islam yang benar, tragis hingga seluruh anaknya ikut terbakar dalam minyak yang begitu panas dan pada akhirnya menjemput kematian.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Blogger news


Yahoo Messenger

About